Pesan Tiket Masuk Waterbom Via MMBC Travel Online




Pesan Tiket Masuk Waterbom Via MMBC Travel Online – Pelanggan akan semakin dimanjakan dengan berbagai layanan dari pihak MMBC. Sistem yang terintegrasi dengan produk-produk lain menjadikan setiap layanan dari pihak MMBC pasti sangat menyenangkan bagi pelanggan.
Salah satunya yang sedang ramai diperbincangkan yaitu Tiket Masuk Waterbom Via MMBC Travel Online. Ya, tidak bisa dipungkiri semakin banyak pihak yang berminat bergabung menjadi agen travel MMBC menjadikan internal sistem MMBC harus berkembang. Apabila tidak, maka persaingan akan menjerumuskan.
Bisnis harus dinamis. Apabila tidak, maka bersiaplah ditelan oleh persaingan yang semakin hari semakin ketat. Ada banyak sekali pengusaha tertarik masuk ke ranah bisnis travel. Sehingga, apabila lemah dari sisi sistem, maka itu akan menjadi peluang bagi pesaing.

Tiket Waterbom di MMBC Travel


Siapa yang menyangka jikalau pada akhirnya pihak MMBC mengintegrasikan sistemnya dengan tiket Waterbom. Semula memang hanya terfokus pada bisnis penjualan tiket. Namun, seiring berjalannya waktu bisnis terus berkembang dan harus bergerak dinamis.
Permintaan yang meningkat terkait tiket waterbom ini mau tak mau harus bisa terakomodasi oleh pihak MMBC Travel. Dan, salah satu caranya dengan memasukkannya kedalam sistem. Setiap pelanggan bisa dengan mudah memesan tiket Waterbom. Satu kali transaksi maka semua keinginan bisa cepat terselesaikan.

Tata Cara Pemesanan Tiket Waterbom MMBC

Pesan Tiket Masuk Waterbom Via MMBC Travel Online
Anda sebagai agen travel, wajib mengetahui bagaimana memesan tiket waterboom. Caranya memang mudah. Namun, apabila pihak agen sama sekali tidak mengetahui tata caranya, maka hal tersebut akan menjadi masalah.
Bukannya mempermudah pelanggan, malahan hal ini akan menjadikan pihak pelanggan merasa risau sendiri. Oleh sebab itu, pihak agen wajib mencatat berbagai hal yang berhubungan dengan hal ini. Salah satunya seperti di dalam artikel ini.
Bagi agen travel MMBC, bilamana ada pelanggan yang ingin memesan tiket Waterbom, maka:
  • Masuk ke laman ini.
  • Apabila sudah, maka perhatikan form yang ada. Semua kolom harus dilengkapi selengkap-lengkapnya. Beberapa kolom yang wajib dilengkapi seperti: nama lengkap, email, nomor telephone, tanggal masuk waterbom, lokasi waterbom, jumlah tiket, dan verifikasi data pihak agen.
  • Isi nama lengkap dengan nama lengkap pemesan.
  • Email: email pemesan.
  • Nomer mobile: nomor telepon pemesanan.
  • Tanggal masuk waterbom: tanggal dimana pihak pelanggan akan masuk ke lokasi waterbom.
  • Lokasi Waterbom: lokasi dimana waterbom yang ingin dimasuki oleh pihak pelanggan.
  • Jumlah tiket: Jumlah tiket yang dibutuhkan oleh pelanggan. Terdiri dari dua opsi, yaitu anak dan dewasa. Khusus untuk anak bilamana individu berusia di bawah usia 11 tahun.
  • Verifikasi data: Di sini pihak agen harus memasukkan username dan password akun agen travel MMBC.
Apabila semuanya sudah dilengkapi dan sesuai dengan pesanan dari pihak pelanggan, maka lanjutkan proses dengan klik tombol “Submit”. Pihak agen harus melunasi tagihan yang masuk kedalam akun membernya.

Syarat dan Ketentuan Tiket Waterbom MMBC Travel

Pesan Tiket Masuk Waterbom Via MMBC Travel Online
Setiap layanan pasti memiliki syarat dan ketentuan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dan juga agen bilamana terjadi sengketa transaksi. Ada baiknya, pihak pelanggan atau bahkan agen wajib mengetahui hal ini.
Beberapa ketentuan mengenai hal ini, yaitu:
  • Tiket WATERBOM yang sudah dipesan tidak bisa di- REFUND.
  • Bilamana proses pemesanan sudah berhasil, maka pelanggan wajib datang ke WATERBOM sesuai tanggal yang teretera.
  • Pemesanan tiket Waterbom minimal 3 hari sebelum hari H.
  • Adapun rincian harga tiket sebagai berikut: Tiket Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) untuk pengunjung dewasa atau bahkan anak senilai Rp. 150.000 / tiket. Sedangkan untuk tiket Waterbom Bali dihargai Rp. 325.000 / tiket untuk dewasa. Sedangkan untuk anak-anak Rp. 285.000 / tiket.
Terkait masalah harga sifatnya dinamis. Sewaktu-waktu harga tersebut bisa berubah. Oleh sebab itu, pihak agen sebagai tangan panjang dan penghubung wajib mengupdate dan mengenal betul harga tiket terbaru.

Comments

Popular posts from this blog

Semua Transaksi Dalam 1 Sistem Apa Saja Fitur Sistem MMBC ?

MMBC Life - Asuransi Kecelakaan Kesehatan Meninggal Dunia

Bayar Leasing Finance Melalui MMBC Travel Online