Harga Untuk Menjadi Agen Terlalu Mahal? Tenang,Ada Promo Dari Distributor




 Distributor MMBC kami ingin menawarkan promo besar besaran kepada masyarakat untuk menunjukan antusiasnya akan kebutuhan pesanan tiket pesawat yang sangat banyak namun tiket tersebut hanya tersedia dengan yang lumayan mahal.
Berdasarkan survei kami melalui beberapa situs memang benar,ternyata di beberapa situs-situs lain harga tiket pesawat dan lainya memang jauh lebih mahal dibandingkan MMBC.



Gambar diatas menunjukan harga resmi dari situs resmi MMBC lumayan mahal 1,5 Juta Hingga 2 Juta,namun jangan merasa patah semangat dahulu disini melalui distributor kita bisa mendapatkan ID MMBC dengan harga RP 500.000!!!


ALASAN KAMI MEMBERIKAN HARGA PROMO:
- Kami Ingin Memperbanyak Agen MMBC Di Indonesia
- Perluasan Jaringan
- Agar Banyak Masyarakat Dapat Menikmati Keuntungan Dari Fitur MMBC
- Supaya Masyarakat Kalangan Menengah Kebawah Juga Dapat Berbisnis
- Mengurangi Angka Pengangguran
- Meningkatkan Presentasi Keuangan Masyarakat

Pada kenyataanya,banyak orang yang sudah sukses melalui fitur MMBC ini,bahkan sampai ada yang tidak perlu bekerja lagi.Fitur MMBC tidak hanya difokuskan untuk melakukan pemesanan tiket pesawat saja,melainkan MMBC menyediakan pemesanan tiket hotel,voucher game,voucher listrik/token,BPJS,pulsa all operator,dan lainya.


          Semua Kemudahan & MMBC Pada Sistem MMBC:
  • Sekali login anda akan langsung dapat mengakses ke semua maskapai domestik : Garuda Indonesia, Sriwijaya, Nam Air, Airasia, Lion Air, Batik Air, Wings Air, Malindo Air, Trigana, Transnusa, Citilink, Kalstar, Express Air.
  • Sistem reservasi online (SRO) 24 jam 100% Real Time dan, Instant Booking, Instant Issued tanpa bantuan operator dapat anda diakses dimana saja dan kapan saja selama terhubung dengan akses internet dan saldo deposit mencukupi sesuai yang tertera pada sistem.
  • Fasilitas Compare Harga yang menampilkan harga resmi maskapai, pencarian harga tiket pesawat termurah dari beberapa maskapai sekaligus di dalam sebuah tampilan layar sehingga tanpa perlu repot mengecek ulang ke masing-masing web airline, lebih efektif dan lebih efisien.
  • Sistem MMBC langsung terintegrasi dengan sistem airline, setiap user mendapatkan ID MMBC untuk akses sistem, cek seat yang tersedia / sisa seat, cek harga, booking, dapat langsung issued dan cetak tiket sendiri.
  • Sistem reservasi booking tiket sangat mudah dijalankan, proses reservasi lebih cepat dikarena sudah automatic system.
  • Laporan histori transaksi tiket yang di-booking dan di-issued, mutasi debet kredit, top up, cashflow, rincian komisi,dan user summary.
  • Sistem ini menggunakan sistem deposit.
  • Fasilitas Manage Ticket, Booking search, Ticket Queue, News for Agent, Loan, dan lain-lain.
  • System top up otomastis ke Bank BCA, Mandiri dan OCBC NISP (Virtual Account).
  • Tersedia juga fasilitas invoice yang dapat digunakan untuk administrasi dan mark up harga.
  • Time limit mengikuti time limit asli yang dikeluaran maskapai, bukan time limit yang sudah dimodifikasi.
  • Bank pembayaran yang sangat lengkap, sehingga memudahkan Anda untuk top up manual melalui sesama bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, OCBC.


Fitur MMBC juga tidak dibatasi oleh waktu,ID MMBC dapat digunakan 24 jam tanpa henti,sehingga memudahkan pengguna dapat melakukan transaksi dalam waktu apapun.










Setiap ID MMBC akan mendapatkan sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh MMBC sebagai tanda pengesahan anda untuk berhak menawarkan & memasarkan produk dan layanan yang dikeluarkan oleh MMBC.










Layanan ini dapat dipindah tangankan atau diwariskan oleh siapapun.







 



 BERMINAT MENJADI AGEN MMBC?
Silahkan Mendaftar Kepada Distributor Kami Melalui SMS/Whatsapp/BBM.




 

Comments

Popular posts from this blog

Semua Transaksi Dalam 1 Sistem Apa Saja Fitur Sistem MMBC ?

MMBC Life - Asuransi Kecelakaan Kesehatan Meninggal Dunia

Bayar Leasing Finance Melalui MMBC Travel Online